Minggu, 26 Januari 2014

Bisnis Golden Life

Mugkin ada diantara anda yang masih bertanya-tanya tentang Golden Life













Apa sih Golden Life itu ?

Yaa... Golden Life adalah Produk Kesehatan dengan bahan herbal yang diproduksi sejak Maret 2010 yang lalu oleh PT. Golden Inti Gemilang, yang berkedudukan di Surabaya, Indonesia. (baca : info perusahaan)

Apaka ini bisnis Multi Level Marketing (MLM) ?

Benar sekali... 
Produk Golden Life dipasarkan secara online dan offline kepada masyarakat luas melalui para distributor atau agen yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini telah bergabung ribuan wirausaha (distributor/agen) yang dengan bersemangat memperkenalkan dan menjual produk istimewa ini kepada konsumen melalui sistem jaringan yang canggih. Karena mereka tahu bahwa ini memang bisnis yang menguntungkan.

Lalu apa istimewanya bisnis ini ?

Nah... inilah yang nampaknya perlu diketahui dan dipahami oleh para agen, member, bahkan oleh masyarakat secara luas.

Golden Life memiliki beberapa keistimewaan dan keunggulan dibanding produk atau sistem sejenis. Mari kita ulas satu persatu :
  1. Golden Life diproduksi di Indonesia, dan asli milik Indonesia. Sementara kita tahu bahwa, hampir sebagian besar produk atau merek sejenis, merupakan produk asing, atau berasal dari luar negeri. Sebagai bangsa yang besar tentu kita ingin produk dalam negeri berjaya di negerinya sendiri. Apalagi kita juga yakin bahwa bangsa Indonesia, memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan bangsa lain dalam urusan produk herbal. Membeli dan mengkonsumsi produk ini, secara disadari ataupun tidak, merupakan bentuk kecintaan dan penghargaan kita terhadap kemampuan dan karya anak bangsa. Kemudian hal ini juga akan memberikan pengaruh positif bagi ekonomi nasional, karena uang tidak "lari" keluar negeri, sebagaimana kalau kita membeli produk dari luar negeri. Dalam hal ini jelas Golden Life menjadi salah satu pihak yang berkepentingan terhadap kemajuan produksi dalam negeri demi kepentingan perekonomian nasional.
  2. Golden Life memiliki jumlah produk yang ideal, tidak terlalu banyak sehingga menyulitkan penjualan, dan juga tidak terlalu sedikit, sehingga membuat market menjadi kecil. Produk yang dibuat merupakan produk yang memang dibutuhkan oleh masyarakat secara luas, sehingga marketnyapun menjadi sangat terbuka. Sementara itu kualitas produk yang dihasilkan juga telah teruji secara klinis maupun empiris. Dengan produk yang kuat ini, maka akan memudahkan para distributor atau agen untuk mengembangkan market dan distribusinya.
  3. Golden Life memiliki sistem penjualan berjenjang dengan dua kaki (binary) yang simpel, serta dengan rangkaian bonus yang menarik, sehingga para agen akan memiliki peluang yang besar untuk meraih kesejahteraan dalam tempo yang relatif lebih cepat.
  4. Golden Life memiliki Tim Arrow, yang berperan penuh untuk mendukung para agen dalam meningkatkan posisi dan kinerjanya dalam pemasaran, khususnya secara offline. Mereka keliling Indonesia untuk mensupport para agen serta melakukan edukasi bagi masyarakat luas tentang bisnis Golden Life.
Lantas, kalau ada yang berminat untuk bergabung 
dengan Golden Life, bagaimana ?

Yaa... anda bisa mendaftar secara offline dengan para agen yang berada di dekat lokasi anda. Persyaratannya mudah dan gampang.

Kami juga bisa membantu pendaftaran anda dengan cara sebagai berikut :
  1. Silahkan  masuk ke Official Website Golden Life  http://www.goldenlifenet.com/    
  2. Klik menu Registrasi yang terletak di bagian bawah (footer)
  3. Isi Form Registrasi sesuai data yang diminta
  4. Untuk isian data Pin Registrasi, No Sponsor, No Upline, dan Posisi, anda harus mendapatkannya dari sistem kami. Silakan kirim SMS ke 08125827273 atau 082350411155. Selanjutnya kami akan membimbing anda untuk proses selanjutnya.
  5. Kami juga bisa membantu mendaftarkan anda lewat sistem kami. Silakan kirim data ; Nama, Alamat, Email, No HP, dan Paket yang dipilih (Bronze, Silver, Gold, Platinum). Untuk info tentang Paket yang tersedia, silakan klik menu Marketing Plan pada Web diatas, atau bisa juga pada artikel Marketing Plan Update pada website ini.
  6. Pendaftaran akan dianggap sah setelah ada email konfirmasi dari Golden Life System

Tidak ada komentar:

Posting Komentar