Sabtu, 03 Mei 2014

Pendapat Orang Sukses Tentang Network Marketing


p_kata_orang_sukses_tentang_network_marketing


Banyak sekali orang sukses dalam bisnis network marketing di dunia ini. Bahkan mereka mampu menjadi orang sukses dan terkaya di dunia. Apakah memang bisnis Network Marketing mampu merubah hidup seseorang? Semua itu tergantung aksi nyata anda sendiri. Simak motivasi dan perkataan orang-orang sukses berikut ini mengenai Network Marketing.

Paul Zane Pilzer 
Seorang ahli ekonomi ternama dan penulis delapan buku terlaris dunia mengatakan :
“Dari tahun 2006 – 2016, akan ada 10juta milyarder baru di Amerika, dua kali lipat lebih banyak dibanding satu decade yang lalu.. dan akan lebih banyak lagi yang berasal dari bisnis Penjualan Langsung (Networkk Marketing)!”

Warren Buffet  
Pemilik 51 perusahaan dimana 3 diantaranya adalah perusahaan Network Marketing mengatakan :
“Network marketing adalah Investasi terbaik yang pernah saya lakukan…”

Bill Clinton  
Mantan presiden Amerika Serikat mengatakan :
“Bisnis Anda (Network Marketing) memberikan nilai lebih kepada seluruh dunia dan memberi banyak orang kesempatan untuk sukses dalam kehidupan mereka, bagi saya itulah inti dari Impian Negara Amerika Serikat.”

Robert Kiyosaki :
Best Penulis buku terlaris dunia (Cashflow Quadrant & Rich Dad, Poor Dad) dan peraih banyak penghargaan internasional mengatakan :
“Jika Anda benar-benar ingin belajar menjadi kaya, Anda harus mulai mengetahui dan memahami dahsyatnya kekuatan yang ada di JARINGAN. Orang-orang terkaya di dunia adalah orang-orang yang membangun jaringan.”

Donald Trump :
Pengusaha properti raksasa dunia dan seorang multi billionaire mengatakan :
“ Jika saya kehilangan semuanya dan harus memulai lagi dari nol, maka saya akan segera mencari perusahan Network Marketing yang hebat dan mulai bekerja sebagai distributor.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar