Rabu, 04 Desember 2013

Informasi Dan Peluang Bisnis

Menjawab tantangan perekonomian di masa depan, GOLDEN LIFE lahir dengan memberikan suatu Peluang Usaha yang sangat menguntungkan bagi insan-insan Luar Biasa dengan latar belakang apapun untuk bersama-sama meningkatkan penghasilan bahkan dengan modal usaha yang sangat kecil serta waktu dan tempat yang sangat fleksibel.

Golden Life memasarkan produk-produk berkualitas tinggi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas dangan harga terjangkau dan sangat bersaing.

Didukung rencana pemasaran yang unik, sederhana dan mudah untuk dijalankan serta sistem kompensasi yang sangat menguntungkan.

Divisi Support Golden Life yaitu Golden Bussiness Support (GBS) menyediakan sistem pendidikan (Training, Workshop, atau Seminar) yang terstruktur, berkualitas serta berkesinambungan, dan juga support Marketing Tools untuk membantu Para Mitra Usaha mengembangkan Potensi Usahanya seluas-luasnya keseluruh wilayah Nusantara.

GBS membantu Anda mengawali serta membangun bisnis dengan CEPAT dan EFEKTIF....................




Cara Bergabung Dengan Golden Life



untuk bergabung di Bisnis Golden Life sangat mudah :
  1. Silahkan  masuk ke Official Website Golden Life  http://www.goldenlifenet.com/    
  2. Klik menu Registrasi yang terletak di bagian bawah (footer)
  3. Isi Form Registrasi sesuai data yang diminta
  4. Untuk isian data Pin Registrasi, No Sponsor, No Upline, dan Posisi, anda harus mendapatkannya dari sistem kami. Silakan kirim SMS ke 08125827273 atau 082350411155. Selanjutnya kami akan membimbing anda untuk proses selanjutnya.
  5. Kami juga bisa membantu mendaftarkan anda. Silakan kirim data ; Nama, Alamat, Email, No HP, dan Paket yang dipilih (Bronze, Silver, Gold, Platinum). Untuk info tentang Paket yang tersedia, silakan klik menu Marketing Plan pada Web diatas, atau bisa juga pada artikel Marketing Plan Update pada website ini.
  6. Pendaftaran akan dianggap sah setelah ada email konfirmasi dari Golden Life System
PRODUK GOLDEN LIFE

Tubuh manusia sangat membutuhkan bantuan berupa suplemen untuk membantu menjaga tubuh dari kestabilan sistem energi, kekebalan tubuh dan mencegah penyakit serta menjaga tubuh agar selalu terlihat prima dan fit. Product Golden Life hadir berupa suplemen berasal dari 100% herbal untuk menjaga kesehatan tubuh kita sehari-hari.







1 komentar: